- Pengobatan Jantung Bocor Yang Teruji Ampuh: Penyakit jantung bikin orang takut berhubungan seks

Senin, 03 Juli 2017

Penyakit jantung bikin orang takut berhubungan seks

Penyakit jantung bikin orang takut berhubungan seks,- sebuah penelitian menunjukan bahwa 1 dari 5 orang dengan kondisi jantung yang bermasalah kesulitan dalam berhungan seks. Mereka yang mengalami masalah ini mengaku takut akan serangan jantung yang datang saat berhungan seks.

Penelitian ini juga menunjukan bahwa 1 dari 7 orang yang menderita penyakit jantung mengatakan bahwa penyakit ini mampu membuat mereka kehilangan minat terhadap seks yang di sebabkan karena dampak emosional dari kondisi kesehatan jantung mereka.

Martin tailford, salah seorang pasien jantung juga mengatakan hal yang sama. Setelah serangan jantung yang saya alami, saya jadi tidak bisa berhungan seks secara spontan. Saya selalu berpikir tentang ketakutan akan serangan jantung yang datang saat saya berhungan seks dengan pasangan saya, katanya.

Seks memang bukan dasar dari hubungan. Namun hubungan dengan pasangan tanpa seks dapat terasa hambar. Atas dasar itulah maka kami menyediakan layanan bagi penderita jantung untuk mengonsultasikan masalah tersebut pada kami. Kami menyarankan agar mereka tetap rajin untuk melakukan aktivitas fisik agar jantung mereka menjadi kuat," kata Doireen Maddock, perawat kesehatan jantung di British Heart foundation.

Masalah kesehatan ini sama dengan masalah disfungsi ereksi yang dapat disembuhkan. Namun tentu saja yang dibutuhkan pertama untuk menyelesaikan masalah ini adalah kesediaan dari pasien penyakit jantung sendiri untuk berkonsultasi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar