- Pengobatan Jantung Bocor Yang Teruji Ampuh: Ini bahaya lari untuk penderita penyakit jantung

Kamis, 13 Juli 2017

Ini bahaya lari untuk penderita penyakit jantung

Ini bahaya lari untuk penderita penyakit jantung,- Selama ini anda di sarankan untuk rajin berolahraga agar tetap sehat dan bugar. Terutama bagi anda pula yang sudah menderita penyakit tertentu seperti penyakit jantung. Para ahli kesehatan menyarankan anda untuk melakukan olahraga demi meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang bermanfaat untuk melawan penyakit.

Namun sebaiknya bagi anda penderita penyakit jantung, berhati-hatilah ketika berolahraga lari. Sebab dari berlebihan bisa mengancam nyawa anda.

Aktivitas fisik memang bermanfaat untuk kesehatan jantung anda. Namun jangan berlebihan. Hindari lari dengan panjang lebih dari 4,4 kilometer per hari yang bisa menyebabkan lonjakan drastis dalam jantung anda. Sebab hal ini bisa membuat anda terkena serangan jantung mendadak yang tentu saja berbahaya bagi anda.

Olahraga memang penting untuk kesehatan tubuh anda. Namun tetap anda harus memperhatikan olahraga apa saja yang sesuai untuk tubuh. Serta jangan anda lakukan secara berlebihan. Karena tetap saja, sesuatu yang berlebihan tersebut tidak baik meskipun sehat. tambah peneliti senior Dr Alejandro Lucis, dari European University Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar